Jumat, 20 Maret 2015

TOYOTA : PERGI KE DEALER DAN TUKAR RUSH LAMA ANDA DENGAN RUSH BARU



Pertanyaan yang terlintas di benak pengguna Toyota Rush model lama adalah bisakah meng-upgrade dari model lama ke Rush model yang baru? Menurut Toyota, secara teknis bisa, tapi tidak disarankan karena harganya juga akan jauh lebih mahal.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menjelaskan, Toyota tidak menyediakan paket untuk upgrade atau yang ingin merubah Rush model lama ke model yang baru dengan sendiri.

"Kami sarankan minta tolong mobil yang lama (Rush model lama) diurus lalu nanti pulang bisa bawa Rush yang baru (tukar-tambah)," canda Samulo dalam peluncuran New Rush di Emperica Lounge, SCBD, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Menurut Samulo, daripada upgrade sendiri mending ganti dengan yang model baru. Karena dari segi harga kenaikannya hanya Rp 4 hingga Rp 7 juta dari model terdahulunya.

Sementara itu, Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin menambahkan, New Rush ini memiliki banyak perubahan baik dari sisi eksterior dan interiornya. Jadi jika ingin mengupgrade sendiri biayanya akan jauh lebih mahal.

"Perubahannya banyak banget. Jadi tidak disarankan untuk mengupgrade sendiri, kalau mau beli saja Rush yang baru," lugas pria yang akrab disapa Abong di tempat yang sama.

Ingin mengkonsultasikan kendaraan lama anda?
Silahkan hubungi kami di
0813 1671 1010
54EEEDE9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar